Milk Cookies

Sempet panik buat cookies perdana ku ini… harreeeu sampe keringet dingiin dweeh…

Aku kasih nama Cookies apa ya…????
Karena sebenernya adonannya itu untuk Cookies Bangkit Susu ala Cutdek Celalu Ada Untukmu, berhubung over bahan hahaha… jadi ancur penampakannya…
Adonannya harus lembek begitu kta empunya resep, aku aduk2 laah semua bahan, tapi kok ga nyampur rata, g lembek malah keras, aku

 pikir pasti susah dicetak niih, hmmmmmm lari lah aku menuju TKP, eitzz..warung, beli SKM satu kaleng, tanpa pikir panjang, ah biar lembek aku campur aja semua susu tuh satu kaleng, taraa… yup lembek, tinggal dicetak pke plastik segitiga+spuit, cantiiik….
masuk deh ke oven… beberapa menit kemudian, haaaaaaa… jadi pengen nangis guling-guling liat penampakan kue ku hiks…hiks… kuenya jadi lumer, nyatu semua tak ada bentuk, jadi kaya dadar telor…. :P…
G mau rugi aah, lari lagi ke warung, beli lagi tepung tapiokanya, aku tambahin deh kurleb 150 gr, aku aduk hingga kalis (bukan lembek lagi) hingga bisa di bentuk dg tangan, haduuh… udah capek… ga mau repot laah, ga usah pke cetakan spuit’ lammma”….
ya udah pke tangan aja dibulet2 pipih, ditaburin keju n hiasan warna-warni…
Alhamdulillah selamet dweeeh…😀
Duh kayanya klo bikin Cookies aku kurang terampil dweeh…
Soal rasa so pasti uenak tenan, apa lagi pke susu sekaleng, hahahahah….
Terima Kasih ya Noonk… :*

Tinggalkan Balasan

